twitterfacebookgoogle plus

Pawang Hujan di Bali

Bagi yang memerlukan informasi seputar pawang hujan di Bali dan juga membutuhkan jasa tukang nerang hujan di Bali. Silahkan baca artikel ini dengan seksama siapa tahu ada manfaatnya. Walaupun Anda sendiri tidak memerlukan atau belum membutuhkan pada saat ini setidaknya bisa memberi informasi kepada teman atau saudara yang ingin memperoleh info tentang pawang hujan di seluruh Bali.

Bila ingin mendapatkan informasi secara langsung bisa telp / whatsApp di 0877 1260 8343   atau 081 7476 3282  . Kami berbagi informasi tentang pawang hujan (Bali rain stopper) ini dimaksudkan bukan untuk apa- apa, melainkan menyadarkan kita akan betapa pentingnya mencintai warisan budaya peninggalan para leluhur tetua kita.

Singkatnya jangan sampai spirit budaya punya leluhur kita diwarisi dan dicintai oleh orang lain (orang asing) namun justru budaya asing kita idam-idamkan.
Demikian dulu, bukannya menggurui, mohon ikut berpartisipasi agar blog ini bisa menjadi media atau sarana untuk mendapatkan informasi perihal pawang hujan asal Bali secara online dan akurat.

Terima kasih